FAQs

 
1. Bentuk pembayaran apa sajakah yang diterima oleh www.wacoal.co.id ( Wacoal Online Shopping ) ?

Kami menerima beberapa metode pembayaran untuk transaksi pembelian yang terjadi di www.wacoal.co.id melalui metode sebagai berikut :


- Bank Transfer: BCA, Mandiri

PT INDONESIA WACOAL
No. Rek. 260.301.3352
PT INDONESIA WACOAL
No. Rek. 126.000.603.7195

- My Short Cart
Metode Pilihan pembayaran ini memungkinkan anda untuk melakukan pembayaran dengan beberapa fasilitas pembayaran, yang diantaranya termasuk pembayaran menggunakan :


Credit Card ( VISA / MASTER CARD )

BCA KlikPay
Doku Wallet
ALFA GROUP ( CONVENIENCE STORE : ALFAMART,LAWSON, ALFA MIDI,DAN+DAN )


2. Apakah customer bisa melakukan retur dan mengganti produk jika ukuran yang dipilih ternyata tidak pas / tidak cocok ?
Mohon maaf untuk barang yang sudah dibeli tidak dapat dikembalikan, karena panduan pengukuran sudah tertera pada halaman:
"SIZE MEASUREMENT" ( mohon melakukan pengecekan size terlebih dahulu sebelum melakukan pemesanan )

Namun apabila terjadi kesalahan pengiriman size / warna / item dari pihak Wacoal yang tanpa diketahui sebelumnya oleh customer akan perubahan / penggantian item kepada customer, maka silakan menginfokan hal tsb kepada cs kami melalui telefon / email, lalu kirimkan produk, dan email konfirmasi dari pihak kami untuk retur dengan melampirkan bukti pembelian setelah mendapatkan konfirmasi dari cs kami sebelumnya.
Apabila hal tsb sudah di konfirmasi oleh pihak Wacoal , dan ternyata kesalahan terdapat pada pihak kami maka silakan kirimkan kembali item tsb yang kemudian bisa alamatkan ke :


PT Indonesia Wacoal
Komplek Kota Grogol Permai Blok A30-A33
Jalan Prof.Dr.Latumenten, Jakarta 11460 Indonesia
Phone: +62-21-5662794 ext 123

3. Jasa Kurir Pengiriman apa saja yang digunakan oleh Wacoal Online Shopping ?
Saat ini kami bekerja sama dan menggunakan layanan TIKI sebagai jasa kurir untuk area antaran se-Indonesia, dan tidak melayani pengiriman dengan ekspedisi diluar TIKI.
4. Berapa lama waktu yang diperlukan dari saat order di proses sampai dengan order dikirimkan?
Setiap order & pembayaran yang kami terima akan kami proses sesegera mungkin dalam kurun waktu 2-3 saat hari & jam kerja kantor yang tidak termasuk Sabtu/Minggu/Hari Besar/Cuti Bersama.
( Senin - Jumat ; PK 09.00 - 17.00 )

Kemudian pengiriman membutuhkan 2-7 hari kerja setelah customer mendapat email konfirmasi "Shipped" ke alamat tujuan anda ( Tergantung alamat tujuan & pihak Kurir yg dipercayakan )

Apabila customer ingin melakukan pengecekan terhadap pesanan yang dilakukan, maka customer dapat mengunjungi www.wacoal.co.id dan melakukan login kemudian pilih menu history transaction untuk informasi status orderan yang telah dilakukan.

5. Apakah Customer dapat melakukan penukaran akan produk yang telah dibeli melalui Wacoal Online Shopping ( www.wacoal.co.id ) di Showroom Offline Wacoal?
Mohon maaf, Semua produk yang dibeli melalui online di www.wacoal.co.id tidak dapat diretur / tukar di showroom offline Wacoal manapun baik itu House of Wacoal, Dept Store maupun toko fisik lainnya.

6. Apakah Harga yang tertera pada Online Store www.wacoal.co.id sudah termasuk dengan biaya pengiriman ?
Tidak, Harga produk yang tertera pada website belum termasuk dengan biaya ongkos kirim ke alamat tujuan anda.

Apabila anda ingin melakukan pengecekan terhadap info biaya ongkir yang diperlukan untuk pemesanan online, Silahkan mengacu pada ongkos kirim yang diberikan oleh TIKI INDONESIA berdasarkan area anda.



x